RSS

Seminggu bragajulan, muncul flek

02 Jun

Aduhai seminggu kemarin, rasanya seminggu yang bragajulan… aih istilah apa ini😀

Intinya nggak keruan deh.. Gini loh bragajulannya :

Rabu, 25 Mei : saat aku beli suplemen folamil genio dan test pack di sebuah apotik, aku udah ada feeling nggak baik kok ini apotik terasnya miring banget ya. eh bener deh, pas nurunin beat kok rasanya oleng, trus beatnya jatuh tapi aku sempat loncat jadi nggak ketiban beat. nyebelinnya, nggak ada orang apotik yang keluar nolongin pdhl mestinya yang melayaniku tadi tau aku ada tanda hamil kan barusan beli test pack. owh, owh…begitulah.

Kamis, 26 Mei : ada kuliah sore yg mengharuskan naik turun tangga kampus, biasanya sih oke nggak ada masalah, tapi catatan ini kutulis saja sebagai pelengkap tema bragajulan,  ahaha

Jum’at, 27 Mei : suami ditawari rumah oleh temannya, dan aku penasaran ingin liat rumahnya dulu sebelum memutuskan jadi beli. dan diboncenglah aku oleh seorang teman putar-putar cari itu rumah di sebuah perumahan nun jauh di luar solo sana. ternyata oh ternyata, jalanan sekitar perumahan itu sungguh masih jelek! rasanya perutku terguncang-guncang. ditambah banyaknya polisi tidur di sepanjang jalan. oh oh aku kelelahan. lalu ada lagi teman menginformasikan ada perumahan baru, yang sekalian hari itupun tancap gas lagi keliling lihat perumahan yang dimaksud. sungguh hari yg melelahkan.

Sabtu, 28 Mei : seperti biasa ada senam aerobik rutin di kantorku setiap sabtu pagi. dan aku selalu semangat kalau ada senam, sehingga lupalah aku kalau hari kemarin aku sudah kelelahan keliling lihat perumahan. mungkin senam memang penghibur jasmani, tapi klau dalam kondisi lelah sisa kemarin, ternyata ada dampak di kemudian hari.

Minggu, 29 Mei : bersama suami, kami jalan-jalan melihat kemeriahan Car Free Day. dan lagi-lagi, aku lupa dg kelelahan kemarin. aku tetap semangat jalan kaki menelusuri car free day, hingga di suatu tangga penyeberangan aku latah mengikuti suami naik tangga untuk foto-foto.

Walhasil, karena bragajulannya, setelah tidur siang hari minggu itu, sore hari aku menemukan setitik flek di cel*n* d*l*m /cd ku…. aku kaget dan panik. bahkan kemudian aku merasakan mules sampai panas dingin.

Dan, flek itu masih muncul sampai hari Rabu kemarin, hari ini belum dan mudah-mudahan jangan. Aku menyesal sekali kenapa Jum’at kemarin nekat naik motor ke jalan yang belum tahu kondisinya dan ternyata memang jelek berat. Nggak lagi lagi deh!

Aku sekarang sedang bedrest, dan semoga semua baik-baik saja. Ampuni dan selamatkanlah kami ya Rabb, selamatkanlah janin dalam kandunganku dalam keadaan sehat dan kuat, amiiin…

 
Leave a comment

Posted by on 06/02/2011 in Bunda

 

Leave a Reply

 
