RSS

Contoh 1: Afirmasi kehamilan

07 Dec

saya menyiapkan tubuh dan jiwaku utk menghadapi persalinan dg tenang
saya fokus dlm menghadapi persalinan yg normal dan alami
saya mempersiapkan diri agar dpt menghadapi persalinan dgn nyaman dan lancar
tubuhku telah Tuhan ciptakan dlm keadaan sebaik2nya dan sempurna adanya

dalam menghadapi persalinan, ketenangan pikiran memegang peranan penting utk menciptakan proses otomatisasi dlm tubuh saya
tubuh dan jiwaku mempunyai kemampuan yg luar biasa
pd saat pikiran tenang, seluruh otot mulai dari puncak kepala sampai telapak kaki terasa sangat rileks
semakin lama pikiran saya semakin tenang dan sekujur tubuh saya semakin rileks dan semakin lentur

kontraksi adalah gerakan alami dr otot rahim yg lembut dlm upaya menghadapi proses persalinan yg indah dan menyenangkan
saya menghadapi setiap gerakan alami seluruh otot rahim, dg tenang
saya memahami setiap gerakan alami seluruh otot rahim adalah upaya alami tubuh saya dlm proses persalinan ini
kontraksi adalah gerakan alami otot rahim yg lembut dlm upaya menghadapi proses persalinan yg indah dan menyenangkan
dgn penuh kesadaran, dgn penuh ketenangan saya rasakan setiap gerakan alami di seluruh otot rahim saya
seluruh otot rahim mjd rileks, semakin lentur,  dan mulut rahim sayapun semakin lancar membuka

pd saat saya semakin rileks, tubuh saya melepaskan morfin alami yg bermanfaat utk mengurangi rasa sakit bahkan menghilangkan rasa sakit
seluruh otot rahim bekerja dgn sempurna utk mempersiapkan diri sebuah persalinan yg indah
bayi yg saat ini berada di dalam rahim saya mempunyai kekuatan yg luar biasa utk membantu dlm proses persalinan nanti

teruslah bernafas dgn tenang, setiap hembusan nafas lepaskan seluruh ketegangan
setiap hembusan nafas lepaskan seluruh kecemasan, dan setiap hembusan nafas lepaskan seluruh kekhawatiran

yg ada saat ini adalah perasaan yg semakin tenang, semakin damai, semakin nyaman

saya serahkan proses persalinan yg alami pd tubuh saya
saya serahkan proses persalinan alami kpd batin saya semakin pasrah dan semkin lancar proses persalinan saya
dan saya selalu siap bekerja sama dgn bayi saya, mjd semakin tenang dan semakin nyaman
anakkku sayang, tentukan cara yg terbaik pd saat kamu melihat dunia ini

sumber : www.bidankita.com

 
Leave a comment

Posted by on 12/07/2011 in Tips

 

Leave a Reply

 
