RSS

Contoh 2 : Afirmasi kehamilan

09 Dec

Berikut ini contoh daftar Visualisasi dan Afirmasi

> Saya percaya bahwa tubuh saya tahu persis apa yang dilakukannya.

> Saya bersemangat untuk melahirkan bayi saya.

> Saya percaya pada kemampuan saya untuk kelahiran bayi saya.

> Selama persalinan dan kelahiran, saya benar-benar santai.

> Saya membayangkan bayi saya bergerak perlahan melalui jalan lahir.

> Saya memvisualisasikan damai, sukacita dan menyenangkan saat melahirkan.

> Bayi saya senang dan sehat.

> Saya benar-benar bekerja sama dengan tubuh saya.

> Saya percaya bayinya lahir saya lahir dengan cepat dan mudah.

> Tubuh saya benar-benar santai.

> Saya memiliki keberanian, iman dan kesabaran.

> Saya dalam kendali penuh atas apa yang terjadi di sekitar saya.

> Saya mengikuti naluri saya dan melahirkan dalam cara saya inginkan.

> Saya siap dan disiapkan untuk pengalaman melahirkan saya.

> Tugas saya adalah untuk hanya bersantai dan memungkinkan kelahiran saya terjadi.

> Saya pantas untuk mendapatkan pengalaman persalinan yang indah!

 

Pilih satu atau lebih dari cara berikut untuk menggunakan afirmasi dalam hidup Anda:

1. Menuliskannya pada catatan dan menempelkannya serta meletakkan kalimat affirmasi tersebut di tempat di mana Anda akan sering membacanya, seperti pada dinding di samping tempat tidur Anda, pada dashboard Anda atau di cermin kamar mandi, almari pakaian atau tempat yang strategis lainnya.

2. Menulis satu halaman penuh dan membacanya keras kepada diri sendiri sebelum tidur.

3. Katakanlah , ucapkanlah atau bernyanyi dengan lantang untuk diri sendiri di kamar mandi atau selama menyetir.

4. Ucapkan kalimat affirmasi tersebut secara diam-diam untuk diri sendiri ketika Anda berada dalam situasi yang menantang.

5. Tulis kalimat affirmasi tersebut dalam jurnal harian.

 

Lakukan dan Nikmati perubahan dan hasilnya dalam kehidupan Anda!

 

Sumber : www.bidankita.com

 
Leave a comment

Posted by on 12/09/2011 in Tips

 

Leave a Reply

 
